Tenaga Dalam Induk Besi

Salah satu jenis ilmu tenaga dalam yang paling banyak diminati adalah tenaga dalam Induk Besi Tubuh.  Tujuan mempelajari dan mendalami ilmu tenaga dalam Induk Besi Tubuh adalah untuk memperkuat tubuh dan mendapatkan kekuatan supranatural tenaga dalam yang dapat membuat tubuh kebal dari serangan senjata musuh.

Sedikit berbeda dengan jenis atau versi ilmu tenaga dalam pada umumnya, pengolahan tenaga dalam pada versi ilmu tenaga dalam induk besi tubuh  lebih menekankan pada proses pembangkitan unsur-unsur kekuatan daya supranatural gaib yang berhubungan dengan rahasia ilahi (ketuhanan).  Proses pembangkitan tenaga dalam Induk besi tubuh biasanya akan memadukan metode tenaga dalam pada umumnya dengan metode pendekatan ilahiyyah. (Selanjutnya kami menyebutnya tenaga dalam  nur ilahi).

Karena perpaduan metode tersebut, tenaga dalam Induk Besi tubuh lebih bersifat ilahiyyah dan diperlukan tingkat kesabaran dan niat yang bersih.

Sehubungan dengan tenaga dalam Induk besi tubuh, Majlis Asma Nabawi Ciputat, membuka program khusus tenaga dalam versi ini. Dalam hal ini, Majlis membaginya ke dalam 2 pilihan program tenaga dalam Indonesia, antara lain yaitu:

  1. Tenaga Dalam Nur Ilahi yaitu  Perpaduan Metode Tenaga dalam Umum dan Ilmu Hakekat Induk Besi Tubuh. Pada pilihan program tenaga dalam ini, berbagai metode pendalaman tenaga dalam yang ada pada perguruan tenaga dalam Indonesia pada umumnya tetap digunakan seperti metode olah nafas, olah gerak jurus, olah kepekaan, dan sejenisnya. Secara lengkap anda dapat membacanya di sini.
  2. Tenaga Dalam Ilmu Hakekat Induk Besi yaitu jenis tenaga dalam khusus namun berbagai metode atau proses pendalaman tenaga dalam seperti yang ada pada berbagai perguruan tenaga dalam Indonesia pada umumnya tidak digunakan. Seperti tidak menggunakan metode olah nafas dan olah gerak jurus serta tidak menggunakan metode olah kepekaan. Penjelasan lengkap, silahkan anda baca di sini.

Jika anda tertarik untuk mempelajari dan mendalami 2 jenis tenaga dalam tersebut di atas, anda dapat mencarinya di tempat kursus tenaga dalam atau anda dapat menghubungi guru di Majlis Asma Nabawi